Sabtu, 25 Oktober 2008

Aduh, gede-gede kena campak

Sudah 2 hari badanku sakit-sakit semua, tulang pada ngilu dan sebagainya... saya kirain beberapa hari ini tidurnya salah posisi... duh pegelnya badan. Akhirnya saya mencoba untuk tidur dengan posisi yang benar yaitu tidur ala Rasulullah yaitu miring kesebelah kanan dengan jantung diposisi atas agar jantung tidak bekerja berat. Subhanalloh...

Setelah tidur dengan nyaman, tapi badan masih saja sakit..., padahal demam, pilek dan batuk pun tidak... mungkin lagi masuk angin nih, pikir saya. Akhirnya saya minta ke istri saya untuk minta dikerok-in sama dipijit. Saat akan dikerok, istri saya ngomong... loh koq badannya bercak-bercak merah nih bah... walah, ketularan anak saya nih. (2 minggu yl, anak saya juga mengalami hal sama, sampai di rawat di rumah sakit segala) tuh badannya juga terasa hangat... sudah kita dokter aja kata istriku. Jam itu juga sayapun ke dokter.

Dokter memberikan resep yaitu obat demam dumin, antibiotik Amoxan dan multivitamin imboost 1000 effervescent yang berfungsi sebagai memperbaiki daya tahan tubuh.

Ini ada artikel tentang campak.
http://www.dunia-ibu.org/sharing/index.php?id=662

Tidak ada komentar: