Sabtu, 29 November 2008

Alfa midi, berubah drastis...

Alfa mart yang berubah nama menjadi Alfa midi disebuah bukit suatu perumahan..., adapun perubahan yang sangat signifikan bisa dilihat dari luasnya areal perbelanjaannya. Dari informasi karyawannya, kalau Alfa midi itu besarnya diantara alfa mart dan toko grosir alfa artinya setengah besar gitu...
Ada pula perubahan lainnya adalah karyawan bertambah, barang-barang dagangannya bertambah variasi, dan juga counter pembayaran juga bertambah. Sungguh puas rasanya belanja disuatu toko baru dan terkesan sangat lega dibandingkan sebelumnya. Hargapun relatif bersaing dengan toko-toko yang lainnya.

Pertama kali belanja di toko baru tersebut, ketika selesai belanja dan akan pulang tiba-tiba "prit.. 5x" duh.. kagetnya, koq tiba-tiba saja ada yang nyemprit, padahal saya tinggal ngegas cabut pulang, terpaksa harus merogoh uang recehan buat parkir... huffff. Ini dia perubahan yang tidak diinginkan warga....

Update 6/12/08: Entah mengapa sekarang tidak terlihat lagi tukang parkir, apakah ada masukan-masukan dari warga sekitarnya yang merasa keberatan dengan keberadaanya.

2 komentar:

lautsamudra mengatakan...

Salam Kenal,
setahu aku Alfa Mart dan Alfa Midi adalah Beda Perusahaan dan yang sama adalah kantor pusatnya yang berlokasi di Cikokol (hanya beda gedung namun dalam 1 area) dan beda perusahaanya juga.
Alfa sejak 1 tahun yag lalu sekarang sudah dimiliki oleh Carrefour dan itu baru Alfa berubah drastis menjadi Carrefour Express dikarenakan Saham Alfa 70% dimiliki oleh Carrefour. Dan sekarang berkantor 2 lokasi dimana untuk utamanya Gandeng dengan Carrefour di Lebak bulus dan untuk administrasinya di BSD Tangerang.

anwar370 mengatakan...

Thanks infonya p.Marchel...